Tersingkir dari Copa del Rey, Real Madrid Takkan Pecat Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • www.instagram.com/realmadrid

VIVA – Posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan tidak terancam. Meskipun, El Real baru saja menelan kekalahan memalukan 1-2 dari tim kasta ketiga Alcoyano pada pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2020/2021, di Estadio El Collao, Kamis 21 Januari 2021, dini hari WIB.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelum kekalahan tersebut, Real Madrid juga menderita hasil minor di semifinal Piala Super Spanyol usai dibekuk Atheletic Bilbao dengan skor 1-2. Selain itu, Los Blancos tak mampu menang setelah ditahan Osasuna dan Elche di LaLiga. Catatan itu membuat Real Madrid hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya.

Saat ini, Los Galaticos masih menempati urutan klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 37 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid, yang masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, menurut laporan Goal, Zidane ternyata masih mendapatkan dukungan dari sejumlah petinggi Real Madrid. Bahkan, para pejabat di jajaran manajemen tidak memberikan tekanan yang berarti kendati pelatih asal Prancis itu meraih hasil yang mengecewakan dalam dua pertandingan terakhir.

Zidane pun kini dituntut untuk segera memperbaiki performa Real Madrid dalam kurun waktu secepatnya. Terdekat, El Real akan bertandang ke markas Alaves dalam lanjutan LaLiga, pada Minggu 24 Januari 2021, dini hari WIB.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selama menukangi Real Madrid periode kedua sejak Maret 2019, Zidane tercatat sudah memainkan 88 pertandingan di semua kompetisi, dengan catatan 52 menang, 18 imbang, dan 18 kalah. Padahal, di periode pertama sejak 2016-2018, Zidane hanya kalah dalam 16 kali dari 149 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024