Zidane Lembek saat Real Madrid Krisis

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Football Espana

VIVA – Situasi yang kikuk tercipta di ruang ganti Real Madrid usai kalah secara memalukan dari Alcoyano dalam ajang Copa Del Rey, Rabu 20 Januari 2021. Para pemain bingung melihat sikap pelatih Zinedine Zidane di ruang ganti Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Usai laga, Zidane biasanya berapi-api ketika melancarkan kritik kepada para pemainnya. Namun, tidak usai laga kontra Alcoyano.

Zidane justru terlihat lembek saat memberikan pengarahan kepada anak-anak asuhnya di ruang ganti. Pun, dilansir Marca, Zidane tak banyak omong di konferensi pers.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Situasi tersebut mengejutkan seluruh pemain Los Blancos. Padahal, mereka menantikan kritikan pedas yang keluar dari mulut Zidane.

Bukan cuma itu. Sebenarnya, di lapangan kala duel memasuki masa perpanjangan waktu, Zidane juga tak banyak bicara.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Photo :
  • Marca

Dia terlihat pasif, tak memberikan banyak instruksi ke pemainnya. Hanya ke beberapa orang saja, khususnya Marcelo, Zidane memberikan arahan.

Hubungan Zidane dengan anak-anak asuhnya kini juga kurang harmonis. Ada jarak yang tercipta antara Zidane dengan anak-anak asuhnya, menyusul rentetan hasil buruk yang diterima Madrid sepanjang musim 2020/21.

Kekalahan Madrid dari Alcoyano menjadi yang paling memalukan sepanjang sejarah klub. Ini menjadi kali pertama, Madrid kalah dari tim kasta ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya