Hazard dan Benzema Mengerikan, Real Madrid Hantam Alaves

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid bertandang ke Estadio Mendizorroza untuk menghadapi tuan rumah Alaves dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 24 Januari 2021.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Madrid terlalu tangguh untuk tim tuan rumah. Pasukan Zinedine Zidane mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 71 persen.

Madrid langsung tancap gas, serangan demi serangan mereka lancarkan ke pertahanan Alaves, Pada menit ke-15, Madrid membuka keran gol mereka.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Casemiro berhasil membobol gawang Fernando Pacheco usai memenangi duel udara dengan Florian Lejeune memanfaatkan umpan manja Toni Kroos.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid kembali menambah gol pada menit ke-41. Kali ini giliran Karim Benzema yang menerima umpan terobosan dari Eden hazard

Penyerang aal Prancis itu dalam posisi bebas dan melepaskan sepakan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti. Skor 2-0 untuk Madrid.

Pada masa injury time babak pertama, Hazard berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan terobosan dari Kroos, pemain asal Belgia itu melepaskan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Madrid unggul 3-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tim tuan rumah mencoba mengambil alih serangan. Usaha itu membuahkan hasil pada menit ke-59, Joselu  memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Namun, 11 menit kemudian Madrid kembali menjauh. Benzema mencetak gol keduanya. Benzema berhasil merengsek ke kotak penalti sebelum menjaringkan bola dengan mudah.

Itu menjadi gol terakhir pada laga ini, Madrid pun berhak membawa pulang tiga poin. Kemenangan ini membuat Madrid memangkas jarak dengan Atletico Madrid di puncak klasemen. Madrid mengoleksi 40 poin, sedangkan Atletico 44 poin

Susunan Pemain:

Alaves: Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Víctor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Martín Aguirregabiria, Rodrigo Battaglia, Tomas Pina, Luis Rioja; Joselu, Edgar Mendez.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya