Karim Benzema Sebut Peluang Real Madrid Masih Ada

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • twitter.com/SerieA

VIVA – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menyakini, Los Blancos masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar LaLiga musim 2020/2021. Keyakinan tersebut usai Madrid mengalahkan Deportivo Alaves 4-1, Minggu, 24 Januari 2021 dini hari WIB di Estadio Mendizorroza. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dikutip dari Football-Espana, Madrid kini berada di posisi runner up dengan 40 poin dan tertinggal empat angka dari Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen. Namun, Atletico baru memainkan 17 laga, sedangkan Madrid sudah 19 pertandingan. 

"Ini pertandingan yang sangat bagus buat kami. Dan ini juga meningkatkan kepercayaan diri kami," kata Benzema. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami harus melanjutkan kerja keras kami. Dan itu yang harus kami lakukan setelah mengalami pekan-pekan yang sulit," tambahnya.

Photo :
  • /twitter.com/realmadrid
Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Baca juga: Hazard dan Benzema Mengerikan, Real Madrid Hantam Alaves

Menurut Benzema, Madrid berada di jalur yang benar. Pemain internasional Prancis tersebut menambahkan, masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di kompetisi LaLiga tersebut. 

Madrid memiliki kesempatan untuk beristirahat lebih lama. Sebab, tengah pekan nanti mereka tidak akan memainkan pertandingan karena sudah tersingkir di Copa del Rey. 

Madrid baru memainkan pertandingan pada akhir pekan mendatang melawan Levante. Kemudian pada bulan Februari, Madrid akan bertemu, Huesca, Getafe, Valencia, Real Valladolid dan Real Sociedad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya