Luis Suarez On Fire, Jadi Pemain Paling Tajam di LaLiga

Luis Suarez cetak gol dalam laga Atletico Madrid melawan Valencia
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Luis Suarez turut menyumbangkan satu gol saat Atletico Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 dalam lanjutan LaLiga di Wanda Metropolitano, Senin dini hari WIB 25 Januari 2021. Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Los Rojiblancos di puncak klasemen sementara.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selain Suarez, pemain lain yang mencetak gol adalah Joao Felix dan Angel Correa. Skuad asuhan Diego Simeone menunjukkan sinyal positif bisa merajai LaLiga musim ini, bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona.

Memiliki Suarez di musim ini benar-benar positif bagi Atletico. Mantan pemain Barcelona itu menunjukkan diri masih layak menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Total dia sudah menyumbangkan 12 gol untuk Atletico. Dia ada di daftar teratas pencetak gol terbanyak LaLiga bersama pemain Sevilla, Youssef En Nesyri.

"Kami selalu berpikir Luis Suarez adalah penyerang tengah terbaik di Eropa. Kami beruntung dia bersama kami dan semua orang senang," kata Presiden Atletico, Enrique Cerezo, dikutop dari Football Espana.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Enrique juga menyoroti peran Joao Felix di dalam tim. Meski sempat mendapat kritik karena performanya menurun, tapi dia menganggap pemain asal Portugal itu tetap penting dalam tim.

"Joao Felix juga pemain hebat. Saya tidak ragu tentang itu. Jika pelatih memutuskan untuk merotasinya, itu pasti ada alasannya, tapi dia tidak harus marah atau kesal," tuturnya.

Kolaborasi Suarez dan Joao Felix sejauh ini sudah menghasilkan 21 gol bagi Atletico dalam seluruh kompetisi yang diikuti. Enrique percaya harmonisasi tersebut bisa terus meningkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya