Atletico Madrid Menolak Tekanan Juara LaLiga

Pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Atletico Madrid semakin mantap di puncak klasemen sementara LaLiga. Pada pertandingan melawan Valencia di Wanda Metropolitano, Senin dini hari WIB 25 Januari 2021, mereka menang dengan skor 3-1.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Memainkan 18 pertandingan di musim ini, Atletico telah mengumpulkan 47 poin. Mereka unggul tujuh angka dari Real Madrid yang memainkan 19 pertandingan dan ada di urutan kedua klasemen.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mulai dikejar dengan pertanyaan seberapa percaya diri bisa menjadi juara LaLiga musim ini. Namun dia menolak untuk berada di bawah tekanan soal itu.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Yang terpenting baginya saat ini adalah kembali mempersiapkan anak asuhnya untuk bertanding melawan Cadiz di pekan selanjutnya. Dia berjanji akan terus meningkatkan kemampuan para pemain.

"Kami cuma memikirkan Cadiz untuk pertandingan berikutnya dan fokus meningkatkan kemampuan di setiap latihan," kata Simeone, dikutip dari Football Espana.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"Kami melihat apa yang akan datang, bagaimana kami bisa meningkatkan performa," imbuh juru taktik asal Argentina tersebut.

Simeone masih meyakini menatap setiap pertandingan yang akan dijalani adalah yang terbaik. Sehingga fokus mereka tidak terpecah begitu saja dan akibatnya akan buruk.

"Cara terbaik untuk hidup dengan momen ini adalah dengan selalu mengambil kesempatan di setiap pertandingan," tutur Simeone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya