Hati-hati Real Madrid, Raphael Varane Ingin Pergi di Akhir Musim

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid harus bersiap kehilangan Raphael Varane. Kemungkinan perginya Varane akan lebih besar, jika Madrid memecat Zinedine Zidane sebagai pelatih. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Zidane memiliki andil besar dalam karier Varane di Madrid. Zidane lah yag membuat Varane mau pindah ke Madrid pada tahun 2011 lalu. 

Sayangnya musim 2020/2021 penampilan Madrid belum konsisten. Mereka hanya menang sekali dari lima laga terakhir. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Los Blancos pun tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid yang memimpin puncak klasemen LaLiga. Madrid juga tersingkir dari Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. 

Varane pun kini mulai berpikir untuk melanjutkan karier di luar Madrid pada musim panas tahun ini. Keinginan tersebut semakin besar, setelah isu pemecatan Zidane cukup santer. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • Twitter: @InfiniteMadrid

"Madrid adalah tempat terbaik bagi saya untuk melanjutkan karier," kata Varane dikutip dari Sportkeeda. 

"Keputusan yang bagus untuk tetap berada di Madrid. Saya percaya dengan klub dan pelatih. Zidane adalah salah satu alasan di balik keputusan saya untuk tetap tinggal," tambahnya. 

Kontrak Varane di Madrid akan berakhir pada Juni 2022. Kabarnya jika Varane ingin pergi, maka Madrid akan secepatnya mencari klub yang berminat. 

Sebab, Madrid ingin mendapatkan uang dari penjualan Varane daripada pergi sebagai pemain bebas transfer. Pemain berusia 27 tahun ini sudah diminati oleh beberapa klub besar di Eropa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya