Lumbung Gol Barcelona Bernama Estadio Nuevo Los Cármenes

Duel Barcelona vs Granada.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Estadio Nuevo Los Cármenes menghadapi tuan rumah Granada di babak perempatfinal Copa del Rey, Rabu 3 Februari 2021 (Kamis dini hari WIB). Di laga ini, Barca diprediksi akan menang mudah atas Granada.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Soccerway, Barcelona kerap menang besar setiap menghadapi Granada Estadio Nuevo Los Cármenes. Kedua tim terakhir bersua pada 10 Januari 2021 silam, dalam lanjutan LaLiga. Di laga itu, Barcelona menang telak 4-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Nuevo Los Cármenes tersebut, Granada tidak berkutik menghalau gempuran Barcelona. Empat gol Barcelona didibukukan Lionel Messi (35', 42') dan Antoine Griezmann (12', 63').

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, Barcelona juga sukses melumat Granada 4-1 pada 3 April 2017 dalam lanjutan LaLiga, di tempat yang sama, Estadio Nuevo Los Cármenes. Setahun sebelumnya (14 Mei 2016), Barcelona juga melumat Granada 3-0.

Meski demikian, Barcelona patut waspada. Pasalnya, Barca juga punya pengalaman buruk saat bertandang ke Estadio Nuevo Los Cármenes. Pada 22 September 2019, Barcelona dipermalukan Granada 0-2 di sana.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sementara itu, jelang laga, kabar tidak sedap menghampiri Barcelona. Krisis finansial yang mendera Barcelona ternyata telah membuka banyak borok manajemen klub. Manajemen Barca ternyata punya utang menggunung ke megabintangnya, Messi.

Cadena Cope melansir, Barcelona ternyata menunggak gaji Messi hingga €63,5 juta atau setara Rp1,07 triliun. Tunggakan itu merupakan bagian dari gaji Messi yang harus dibayarkan sampai akhir Januari 2021.

Hingga kini, Barca ternyata baru membayar €8,5 juta. Artinya, Messi seharusnya mendapat bayaran senilai €72 juta dari manajemen Azulgrana. Uang tersebut berasal dari gaji hingga bayaran hak citra diri La Pulga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya