Hujan Gol Iringi Langkah Barcelona ke Semifinal Copa del Rey

Selebrasi pemain Barcelona usai bobol gawang Granada
Sumber :
  • beIN Sports

VIVA – Barcelona memastikan langkah ke babak semifinal ajang Copa del Rey 2020/2021 usai mengalahkan Granada lewat duel panas pada Kamis dini hari WIB 4 Februari 2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bermain di Estadio Nuevo Los Carmenes, Barcelona langsung keluar menekan. Di menit ke-8 mereka mendapat peluang emas melalui Ronald Araujo. Sayang sepakannya tidak menemui sasaran. 

Barca kembali memberikan tekanan kali ini melalui Antoine Griezmann, lima menit berselang. Tapi sepakannya masih bisa diantisipasi kiper lawan. Skor masih 0-0. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Asyik menyerang, Barcelona secara mengejutkan kebobolan di menit ke-30. Adalah Kenedy yang menciptakan gol pembuka untuk Granada. Skor 1-0 untuk Granada bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, duel makin seru. Barcelona kembali dikejutkan dengan gol cepat Granada di awal babak kedua. Kali ini melalui aksi dari Roberto Saldado di menit ke-47. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Lionel Messi tidak tinggal diam, beberapa kali mereka mampu menembus pertahanan lawan sayang belum ada satu pun yang berbuah gol hingga menit ke-80. Sampai akhirnya di penghujung laga dua gol penyeimbang hadir. 

Antoine Griezmann (88') dan Jordi Alba (92'), jadi dewa penyelamat Barca. Skor 2-2 membuat kedua tim melanjutkan ke babak tambahan.

Di babak tambahan Barca makin garang, mereka berbalik unggul lewat Griezmann di menit ke-100. Granada sempat mencetak gol penyeimbang tiga menit berselang melalui Fede Vico. Duel makin seru dan akhirnya Lionel Messi cs memastikan langkahnya ke babak selanjutnya lewat dua gol susulan masing-masing lewat Frenkie De Jong (108’) dan Jordi Alba menit ke-113. Barca akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 5-3. 

Mereka sukses melaju ke babak semifinal ajang Copa del Rey 2020/2021.

Susunan Pemain: 

Granada: Aaron Escandell; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez, Carlos Neva; Angel Montoro, Yan Eteki (Nehuen Perez 106’), Kenedy, Antonio Puertas, Alberto Soro; Roberto Soldado.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Ronald Araujo, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Trincao, Lionel Messi, Antoine Griezmann

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya