8 Pemain Real Madrid Absen Melawan Huesca

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid kehilangan delapan pemain jelang melawat ke Estadio El Alcoraz, markas Huesca, Sabtu malam WIB 6 Februari 2021 dalam lanjutan LaLiga. Ini tentu membuat pelatih Zinedine Zidane pusing.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Juru taktik asal Prancis itu harus memutar otak guna mencari susunan pemain terbaiknya. Sehingga dari lawatan ini Madrid bisa mendapatkan tiga angka.

Dikutip dari Marca, pemain pertama yang absen adalah Sergio Ramos. Bek andalan Madrid itu masih berkutat dengan pemulihan cedera lututnya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Lalu ada juga sejumlah pemain yang masih cedera. Mereka adalah Dani Carvajal, Federico Valverdem Lucas Vazquez, Rodrygo, Eden Hazard, dan Isco.

Bek tengah Madrid, Eder Militao juga harus absen. Dia menjalani hukuman larangan bertanding karena mendapat kartu merah saat berhadapan dengan Levante.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Karena kehilangan Eder Militao dan Sergio Ramos, kemungkinan besar Zidane akan menurunkan Nacho Fernandez untuk berduet dengan Raphael Varane. Padahal dia baru saja selesai menjalani isolasi karena COVID-19.

Masalah besar tentunya ada di lini depan. Ketika Hazard cedera, Zidane harus mencari pengganti yang tepat. Tapi stoknya pun minim, sehingga bisa jadi dia mengandalkan pemain muda.

Saat ini ada 17 pemain yang siap di dalam skuad Madrid. Dari nama-nama tersebut, Zidane akan mencari racikan terbaiknya.

Berikut 17 pemain Madrid yang siap, dikutip dari Marca:

Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy, Victor Chust, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marvin Park, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius, dan Mariano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya