Ogah Balik ke Real Madrid

Martin Odegaard saat membela Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid pada Januari 2021. Pemain asal Norwegia itu diharapkan bisa menjadi andalan di lini tengah The Gunners.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Perjanjian Arsenal dengan Madrid, pada akhir musim ini Odegaard akan dikembalikan. Tapi ada kabar terbaru yang bisa membuat Los Blancos waspada.

Dikutip dari Tribal Football, Odegaard berharap Arsenal mau menebusnya secara permanen. Dia merasa bisa mendapatkan banyak menit bermain ketimbang bertahan di Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keinginan Odegaard itu berdasarkan masa depan Zinedine Zidane. Karena jika pria asal Prancis itu masih jadi pelatih Madrid, kecil kemungkinan dia bisa mendapatkan kepercayaan tampil.

Mendengar keinginan Odegaard tersebut, manajemen Arsenal dan Mikel Arteta langsung menyambut baik. Mereka siap untuk menjalin negosiasi dengan Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di kesempatan terpisah, Zidane mengaku jika telah coba untuk menahan kepergian Odegaard. Dia ingin gelandang berusia 22 tahun tersebut bersabar dahulu dan membuktikan kemampuan.

"Dia yang ingin pergi. Kami telah berbicara sebanyak dua atau tiga kali. Dia adalah pemain yang ingin terus bermain," ujar Zidane.

"Itu adalah permintaan pemain. Saya katakan kepadanya bahwa dia harus bertahan, berjuang, dan berpikir tenang. Karena ini proses yang panjang," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya