Luis Suarez 2 Gol, Atletico Madrid Gagal Benamkan Celta Vigo

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Atletico Madrid membuang kesempatan merebut poin penuh saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, Selasa dini hari WIB, 9 Februari 2021. Los Rojiblancos harus puas dengan skor imbang 2-2 dalam duel yang berlangsung di Wanda Metropolitano ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Celta unggul lebih dulu di menit 13. Tandukan Santi Mina bersarang di gawang Atletico yang dikawal Ruben Blanco.

Setelah itu, Atletico sukses melakoni comeback. Luis Suarez menjadi pahlawan dengan memborong dia gol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atletico menyamakan kedudukan di menit 45. Suarez menggetarkan gawang Vigo usai menerima umpan dari Marcos Llorente.

Babak kedua baru berjalan lima menit, atau di menit 50, Atletico membalikkan kedudukan. Suarez mencetak gol keduanya usai menerima umpan Renan Lodi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sempat terjadi perdebatan terkait gol ini. Setelah meninjau VAR, wasit Guillermo Cuedra tetap mengganggap gol Suarez sah.

Kemenangan Atletico yang sudah di depan mata buyar di menit 89. Facundo Ferreyra membawa Celta menyamakan kedudukan 2-2. Ini menjadi debut manis Ferreyra yang baru diboyong dari Benfica di bursa transfer musim dingin ini.

Meskipun demikian, Atletico masih kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin dari 20 laga. Mereka unggul 8 angka dari Barcelona dan Real Madrid yang menjadi pesaing terdekat. Atletico masih bisa memperlebar jarak karena memiliki satu laga tabungan.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Felipe (Lucas Toreira 46'), Marcos Llorente, Koke, Geoffrey Kondogbia, Saul Niguez, Renan Lodi, Angel Correa, Luis Suarez. 

Celta Vigo: Ruben Blanco, Aaron Caricol, Jeison Murillo, Nestor Araujo, Hugo Mallo, Renato Tapia, Nolito (Augusto Solari 69'), Denis Suarez, Brasi Mendes, Santi Mina (Facundo Ferreyra 76'), Iago Aspas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya