Kabar Buruk, Madrid Tanpa Sergio Ramos Selama 2 Bulan

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kabar kurang baik datang dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ia harus absen membela timnya akibat cedera lutut yang membuatnya absen sejak pertengahan Januari.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ramos pun buka suara soal kabarnya, pasca operasi yang dijalani pada akhir pekan. Setidaknya dia akan absen selama dua bulan.

"Halo semuanya! Semuanya berjalan sesuai rencana. Rasanya sudah kembali bekerja dan kembali ke lapangan secepatnya," ujar Ramos di media sosial seperti dikutip dari Marca, Selasa 9 Februari 2021. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Terima kasih banyak atas semua pesan dan dukungan.Pada akhirnya, saya harus menjalani operasi," tambahnya.

Ramos pun menyayangkan cedera yang dialaminya. Ia berharap bisa secepatnya membelas Los Blancos, namun atas saran medis ia tak punya pilihan lain selain istirahat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tidak ada yang suka berada dalam situasi itu, tetapi, terima kasih kepada Tuhan, semuanya menjadi luar biasa. Itu atas saran medis dan saya tidak punya pilihan lain," ungkapnya. 

"Saya hanya ingin mengatakan, bahwa saya senang dengan apa yang terjadi dan bahwa saya akan mencoba kembali secepat mungkin. Untuk membantu tim karena jalan yang harus ditempuh musim ini masih panjang," tekad Ramos.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024