Sadis, Luis Suarez Pecundangi Cristiano Ronaldo

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Luis Suarez mencetak dua gol saat Atletico Madrid ditahan Celta Vigo 2-2 dalam laga lanjutan LaLiga di Estadio Wanda Metropolitano, Selasa dini hari WIB, 9 Februari 2021.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Atletico kebobolan lebih dulu lewat gol Santi Mina pada menit ke-13. Suarez berhasil membalikkan keadaan dengan sepasang golnya menit 45 dan menit ke-50.

Namun, kemenangan Atletico Madrid buyar setelah Facundo Ferreyra mencetak gol semenit jelang laga bubar. Dengan hasil ini, Atletico gagal menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Tim besutan Diego Simeone itu memimpin klasemen LaLiga dengan 51 poin dari 20 laga, unggul delapan poin atas Barcelona dan Real Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebuah catatan mengerikan dicetak Luis Suarez pada laga ini. Meski gagal membawa timnya menang, penyerang asal Uruguay itu memecahkan sebuah rekor milik mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir Opta, Suarez telah mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan pertamanya bersama Atletico, mengalahkan catatan Cristiano Ronaldo (15 gol untuk Real Madrid pada 2009/2010).

Photo :
  • Twitter: Barcelona

Selain itu, 16 gol Suarez sangat berperan dalam kesuksesan Atletico memuncaki klasemen saat ini. Ada 12 poin yang dihasilkan Suarez untuk Atletico lewat gol-golnya itu.

Kini, Suarez bercokol di daftar puncak gol terbanyak LaLiga. Dia mengungguli mantan tandemnya di Barcelona, Lionel Messi yang baru mencetak 13 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya