Sadis, Suarez Kangkangi Rekor Ajaib Milik Ronaldo

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Atletico Madrid hanya bisa meraih hasil imbang saat menghadapi Celta Vigo di lanjutan ajang LaLiga 2020/2021 pada Selasa dini hari WIB 9 Februari 2021. Namun di balik kegagalan tersebut, ada rekor ajaib yang diukir oleh bomber Atletico, Luis Suarez. Rekor apa itu?

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Laga yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano berlangsung seru. Atletico yang sempat tertinggal mampu berbalik unggul lewat aksi Luis Suarez di menit ke-40 dan menit ke-50. 

Sayang kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah pemain Celta Vigo, Facundo Ferreyna mencetak gol penyeimbang semenit sebelum waktu normal usai. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Torehan dua gol Suarez ke gawang Celta Vigo ternyata mengukir sebuah rekor yang dijamin bisa membuat Ronaldo sedih. Dilansir opta, tambahan dua golnya itu membuat Suarez menjadi pemain tercepat mencetak 16 gol di LaLiga. 

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen
Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

16 golnya tercipta hanya dalam 17 laga LaLiga bersama Atletico. Sedangkan Ronaldo mencapai 15 gol dari 17 pertandingan, itu terjadi di musim 2009/2010. 

Lebih lanjut, hasil imbang yang didapatkan Atletico tidak menggoyahkan posisi mereka di puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka kini mengumpulkan 51 poin dari 20 laga, berselisih 5 poin dari Real Madrid di posisi kedua.

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024