Real Madrid Bikin Khawatir

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Latihan Real Madrid pada Jumat pagi waktu setempat berbeda dari biasanya. Sejumlah pemain senior terlihat cuma duduk menyaksikan rekan lainnya berada di atas lapangan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Marca menuliskan situsai tersebut sangatlah aneh. Tidak biasanya tim berjuluk Los Blancos berlatih dalam keadaan seperti itu.

Prediksi sementara, pelatih Zinedine Zidane lebih memilih para pemain senior beristirahat. Karena mereka akan melawan Atalanta dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB 25 Februari 2021.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Padahal Madrid akan menjalani lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB 20 Februari 2021. Mereka melawat ke Estadio Jose Zorrilla, markas Real Valladolid.

Tapi, Sergio Ramos, Eden Hazard, dan Karim Benzema nampaknya takkan turun bermain. Ketiganya tidak terlihat dalam sesi latihan terakhir tim.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ketiadaan Benzema itulah yang kemudian memunculkan rasa khawatir di kalangan suporter Madrid. Tanpa striker asal Prancis tersebut, siapa yang bakal jadi mesin gol Los Blancos?

Sejak kepergian Crisrtiano Ronaldo dari Madrid, hampir tak ada lagi yang bisa melapis Benzema untuk jadi ujung tombak. Total dia sudah menyarangkan 12 gol di LaLiga musim ini.

Jumlah itu menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak Madrid musim ini. Di bawahnya cuma ada Casemiro dengan sumbangan 12 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya