Imbangi Barcelona, Cadiz: Mayan Seri, Daripada Kalah Ye Kan

Selebrasi Cadiz usai imbangi Barcelona.
Sumber :
  • twitter.com/Cadiz_CFID

VIVA –  Sensasi kembali dibuat tim promosi LaLiga, Cadiz. Mereka mampu menahan imbang Barcelona 1-1 di Camp Nou, Minggu 21 Februari 2021.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Barca unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi di menit 32. Kemenangan Blaugrana buyar gara-gara penalti yang disumbangkan Alex di menit 89.

Hasil ini membuat Cadiz tak terkalahkan dalam dua pertemuan melawan Barca musim ini. Dalam pertemuan sebelumnya di Estadion Ramon de Carranza, Cadiz menang 2-1, 5 Desember 2020.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Yang menarik usai hasil imbang semalam, Twitter resmi Cadiz berbahasa Indonesia kembali berkicau. Dan mereka menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari alias bahasa gaul.

Baca juga: Melejit di LaLiga, Cadiz Serius Cari Fans dari Indonesia

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Wkwkwkwkkw Mayan Seri, Daripada Kalah Ye kan. Gimana Cádiz Mania, pertandingan malam ini? Mantap-mantap kan?" tulis Cadiz.

Cadiz membuat Twitter berbahasa Indonesia yang beralamat di @Cadiz_CFID. Selain memberikan info terkini mengenai Cadiz, mereka juga sering mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan Indonesia.

"Tujuan kami adalah membuat diri kami dikenal dunia dan kami pikir ketertarikan orang Indonesia adalah hal bagus untuk ekspansi, karena kami tahu orang Indonesia begitu cinta pada sepakbola," ungkap Cadiz kepada VIVA.

Saat ini, akun tersebut memiliki 3.118 follower. Saat menembus 4 ribu pengikut, Cadiz berjanji akan memberikan give away berupa jersey resmi klub.

"Fans CádizMana Suaranyaaa ??? Ayooo -ayooo pada gak pengen Jadi Fans @Cadiz_Cfid. Apa gimana ini?" bunyi kicauan Cadiz.

"Masuk 4000 Follower, Mimin Bagiin Jersey Exclusive Lho. Kuy lah, Yakali Gak Kuy...," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya