Hajar Elche, Barcelona Kirim Peringatan ke Duo Madrid

Lionel Messi merayakan gol Jordi Alba.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona kembali berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Elche dalam lanjutan LaLiga 2020/2021, di Camp Nou, Kamis 25 Februari 2021, dini hari WIB. Dalam laga tersebut, El Barca sukses menghajar Elche dengan skor 3-0.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tambahan tiga poin tersebut membuat Barcelona menipiskan jarak poin dengan Atletico Madrid dan Real Madrid di papan klasemen sementara. Kini, Azulgrana hanya terpaut lima poin dengan Atletico dan dua angka saja dengan Real Madrid.

Hal itu membuat bek kiri Barcelona, Jordi Alba mengatakan, bahwa timnya sudah mulai percaya diri lagi dalam mengejar gelar LaLiga musim ini. Dia pun menegaskan, perburuan gelar akan semakin antara tiga klub tersebut.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Secara mental kemenangan ini sangat membantu kami. Benar, hasil imbang beberap hari lalu melawan Cadiz membuat kami membuang kesempatan menekan Atletico. Itu pun menjadi pukulan keras bagi seluruh pemain," ujar Alba, seperti dikutip Marca, Kamis 25 Februari 2021.

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona
Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Jika kami tidak 100 persen, sulit bagi kami untuk menang. Itu sempat di pada paruh pertama laga hari ini. Kemudian, saya berpikir kami meningkat dan gol pun tiba. Sekarang, ada perebutan gelar yang kami perjuangkan bersama Atletico dan Madrid," ucapnya.

Pada laga dini hari tadi, Alba tampil cukup mengesankan. Dia turut menyumbangkan satu gol dan satu assist. Adapun dua gol Blaugrana lainnya diciptakan oleh Lionel Messi.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024