Siasat Koeman Agar Messi Mengerikan saat Barcelona Kontra Sevilla

Selebrasi bintang Barcelona Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla dalam laga lanjutan LaLiga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 27 Februari 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barca sedang dalam tren positif usai meraih kemenangan di laga terakhir. Mereka mengalahkan Elche dengan skor 3-0. Lionel Messi menyarangkan dua gol, sedangkan satu gol Barcelona lainnya dicetak oleh Jordi Alba.

Kemenangan adalah harga mati untuk Barcelona jika ingin menjaga peluang merebut gelar juara. Jika kalah, Barcelona (50 poin) akan digeser oleh Sevilla (48 poin).

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Jelang laga, juru taktik Barcelona Ronald Koeman meminta pada para pemainnya, khususnya striker untuk membantu Lionel Messi. Kerja sama dibutuhkan untuk Messi tampil beringas.

“Dia (Messi) tidak selalu bisa melakukannya sendiri. Messi memiliki 18 gol. Penyerang lain, bersama-sama, memiliki jumlah yang sama, dia membutuhkan bantuan," ujar Koeman dikutip dari Football Espana.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Koeman menegaskan, tanggung jawab harus datang dari seluruh pemain alias secara tim. Tidak bisa pemain terbaik membuat perbedaan tanpa adanya kerja sama.

“Anda tidak selalu harus meminta pemain terbaik atau paling berpengalaman untuk membuat perbedaan. Tanggung jawab harus dari seluruh tim, bukan hanya para pemain berpengalaman,” tegasnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024