Sevilla, Tiket Barcelona untuk Kangkangi Madrid

Selebrasi Lionel Messi saat Barcelona melawan Elche
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Duel seru tersaji di lanjutan ajang LaLiga 2020/2021, Barcelona menghadapi Sevilla pada Sabtu malam WIB 27 Februari 2021. Pemenang di laga ini berhak naik satu tingkat, bagaimana skemanya?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kini Blaugrana ada di posisi tiga klasemen LaLiga sementara. Mereka mengoleksi 50 poin dari 24 laga sedangkan Sevilla ada satu tingkat di bawahnya dengan selisih dua poin dari 23 pertandingan. 

Photo :
  • Twiter: Sevilla
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meraih poin sempurna tentu menjadi target bagi kedua tim. Sebab jika menang, mereka berhak naik satu posisi. 

Bagi Lionel Messi cs, tambahan tiga poin bakal membuatnya mengoleksi 53 poin otomatis melewati torehan Real Madrid di posisi kedua. Tapi kondisi bisa saja berbalik, sebab jika mereka yang kalah dan Sevilla yang menang otomatis posisi mereka direbut Los Nervionenses. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Untuk diketahui, Barcelona punya catatan buruk bertemu dengan Sevilla. Dilansir Soccerway dari 3 pertemuan terakhir kedua tim, Barca tidak pernah menang dengan rincian 1 kali kalah dan 2 kali imbang.

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Copa del Rey pada 11 Februari 2021 lalu, Sevilla berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024