Jawaban Presiden Real Madrid soal Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos

Tato Sergio Ramos
Sumber :
  • Istimewa/LaLiga

VIVA – Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Kendati demikian, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan santai menanggapi bahwa kaptennya itu akan bertahan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diketahui, kontrak Ramos bersama El Real akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Pihak klub mengaku sudah beberapa melakukan negosiasi dengan Ramos terkait perpanjangan kontrak.

Namun, mereka belum juga menemui kesepakatan. Saat ini, petinggi Real Madrid telah menunda pembicaraan kontrak baru karena Ramos sedang mengalami cedera.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Negosiasi kemungkinan besar baru akan dimulai kembali pada bulan Maret mendatang setelah eks pemain Sevilla itu pulih dari cedera. Dengan waktu yang terbatas, Perez yakin, Ramos tidak meninggalkan Madrid pada tahun ini.

"Kami tidak ingin terburu-buru. Semua masih sesuai dengan rencana bahwa dia akan tetap bersama kami pada musim depan," kata Perez, seperti dikutip Marca, Sabtu 27 Februari 2021.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Suporter kami tidak ingin kehilangan kaptennya, begitu pula dengan saya. Dengan situasi sekarang, saya berharap semua tetap tenang," ujarnya.

Real Madrid sudah mempersiapkan kontrak baru berdurasi satu musim, dengan opsi perpanjangan. Jika kesepakatan itu terjalin, maka Ramos akan berseragam Los Blancos selama 16 musim.

Pemain berusia 34 tahun itu datang ke Real Madrid pada 2005 silam. Dia diboyong dari Sevilla dengan banderol 22 juta euro. Sejak saat itu, perannya di lini pertahanan Los Galaticos tidak pernah tergantikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya