Klasemen LaLiga: Barcelona Gusur Real Madrid Usai Habisi Sevilla

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.
Sumber :
  • Instagram: LaLiga

VIVA – Laga panas LaLiga sudah tersaji pada Sabtu malam 27 Februari hingga Minggu 28 Februari 2021. Salah satu yang berllaga adalah Barcelona yang bertamu ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pertandingan yang dihelat Sabtu malam WIB, 27 Februari 2021 membuat Barcelona sukses mempermalukan Sevilla.

Skuad asuhan Ronald Koeman itu mengamuk, mereka menang 2-0 atas Sevilla di partai tersebut. Ousmane Dembele dan Lionel Messi jadi pahlawan di laga ini.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Melansir dari flashscore, kemenangan Barcelona ini semakin memanaskan perebutan posisi klasemen. Tambahan tiga poin membuat raksasa LaLiga itu melesat ke posisi dua dan menggusur sang rival Real Madrid.

Barcelona kini menempati posisi dua klasemen dengan catatan 53 poin. Mereka memimpin satu peringkat di atas Real Madrid yang kini menempati urutan ketiga dengan catatan 52 poin.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sementara itu, Atletico Madrid masih berada di posisi pertama. Skuad asuhan Diego Simeone mengantongi 55 poin. Sedangkan Sevilla, kini menempati posisi keempat dengan catatan 48 poin.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024