Klasemen LaLiga: Atletico Madrid Melaju Kencang

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/LaLiga

VIVA – Memasuki pekan ke-25, persaingan dalam perburuan gelar juara LaLiga semakin memanas. Setidaknya, ada empat tim yang berpotensi meraih trofi LaLiga musim ini.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Terbaru, Atletico Madrid berhasil menyudahi tren negatifnya di kompetisi domestik. Setelah melewati dua laga tanpa kemenangan, Los Colchoneros akhirnya memetik tiga poin setelah menaklukkan Villarreal.

Gol bunuh diri Alfonso Pedraza dan Joao Felix jadi pembuka jalan Atletico untuk kembali menjauh dari kejaran para rivalnya. Kini, tim asuhan Diego Simeone mengoleksi 58 poin. Unggul lima poin dari Barcelona dan masih punya tabungan satu pertandingan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sementara itu, Barcelona dan Real Madrid masih saling sikut dalam memperebutkan posisi runner up klasemen sementara. Los Blancos berpotensi kembali ke posisi kedua andai berhasil menumbangkan Real Sociedad, Selasa dini hari WIB, 2 Maret 2021.

Tim terakhir penghuni empat besar adalah Sevilla. Tim Andalusia itu membukukan 48 poin dari 24 laga yang telah dijalani.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Musim ini bisa dibilang jadi peluang besar Atletico untuk kembali menguasai Spanyol. Mengingat, kedua rivalnya masih bermasalah dengan inkonsistensi dan kerap terjungkal dari tim papan bawah.

Untuk persaingan di papan bawah, Eibar, Real Valladolid, dan Deportivo Alaves sama-sama memiliki 22 poin. Namun terpisahkan oleh poin head to head.

Dua tim lainnya, yakni Elche dan Huesca masih belum beranjak dari posisi dua terbawah.

Klasemen terbaru LaLiga per 1 Maret 2021 bisa klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya