Breaking News: Kantor Barcelona Digeledah Polisi

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Kabar menggemparkan datang dari Barcelona. Kepolisian Catalonia melakukan penggeledahan di kantor mereka yang terletak di Camp Nou, Senin pagi, 1 Maret 2021 waktu setempat.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti maupun dokumen terkait skandal Barcagate yang sempat mengguncang publik pada Februari tahun lalu.

Petinggi Barcelona FC diduga mengontrak sejumlah perusahaan untuk menyerang para pemain Blaugrana lewat media sosial. Perusahaan-perusahaan itu diklaim sebagai pihak ketiga yang cara kerjanya mirip buzzer.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Kabarnya, pemain-pemain yang diserang adalah mereka yang menentang pemerintahan Josep Maria Bartomeu yang ketika itu menjabat sebagai presiden klub. Mereka adalah Lionel Messi, Gerard Pique dan mantan pelatih Pep Guardiola

Tidak hanya itu, mereka menyewa buzzer untuk melawan para kandidat Presiden Barcelona, seperti Joan Laporta dan Victor Font. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Melansir Marca, sejumlah perusahan disebut tersangkut dalam masalah ini seperti I3 Ventures SL, NSG Social Science Ventures SL, Tantra Soft SA, Digital Side SA, Big Data Solutions SA dan Futuric SA.

Barcelona mengonfirmasi kemitraan dengan perusahaan tersebut, tapi mereka membantah menggunakan sejumlah akun media sosial untuk menyerang para pemain.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024