Real Madrid Nyaris Dipermalukan Real Sociedad di Kandang

Duel Real Madrid vs Real Sociedad.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA –  Real Madrid nyaris saja menuai kekalahan saat menjamu Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga, Selasa dini hari WIB, 2 Maret 2021. Tampil di kandang sendiri di Estadio Alfredo Di Stefano, armada Zinedine Zidane harus puas dengan skor imbang 1-1.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Madrid sebenarnya memulai pertandingan dengan percaya diri. Mereka tampil agresif dan memiliki sejumlah peluang berbahaya.

Sementara itu, Sociedad mampu menjaga pertahanan dengan baik. Sesekali, mereka melakukan serangan balik yang merepotkan tim tuan rumah.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois harus bobol di menit 55. Sundulan terarah Cristian Portu memanfaatkan umpan Nacho Monreal, membuat Sociedad unggul.

Di sisa waktu, Madrid mencari gol penyeimbang. Mereka terus menekan pertahanan tim tamu. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit 89. Vinicius Junior menjadi penyelamat Madrid lewat golnya setelah menerima umpan Lucas Vazquez.

Wasit Jesus Gil meminta bantuan VAR untuk melihat proses terjadinya gol. Gol tersebut disahkan dan skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Madrid gagal menggeser Barcelona di posisi kedua. Los Blancos tertahan di peringkat ketiga dengan 53 poin dari 25 pertandingan, kalah selisih gol dari Barca. Mereka tertinggal lima angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Sementara itu, Sociedad memanaskan perburuan empat besar. Mereka duduk di peringkat kelima dengan 42 poin, tertingal enam angka dari Sevilla di zona Liga Champions.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy, Luka Modric (Federico Valverde 76'), Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio (Rodrygo Goes 61'), Mariano Diaz (Hugo Duro 61'), Isco (Vinicius Junior 61').

Real Sociedad: Alex Remiro, Nacho Monreal, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Andoni Gorosabel (Modibo Sagnan 82'), Ander Guevara, Martin Zubimendi, Mikel Oyarzabal, David Silva (Aihen Munoz 85'), Cristian Portu (Ander Barrenetxea 72'), Alexander Isak (Carlos Fernandez 82')
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya