Diam-diam Real Madrid Sudah Punya 'Kylian Mbappe'

Bek Real Madrid, Ferland Mendy
Sumber :
  • Twitter/@ferland_mendy

VIVA – Kylian Mbappe sudah lama menjadi salah satu incaran Real Madrid. Tapi, tanpa disadari, ternyata El Real sudah memiliki Mbappe, hanya saja di posisi bek kiri.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Adalah Ferland Mendy yang menyandang status tersebut. Dia diklaim sebagai Kylian Mbappe bek kiri oleh sang agen, Yvan Le Mee.

Klaim itu dilontarkannya sejak dua tahun lalu, saat Mendy masih membela Olympique Lyon. Dan kini, ucapannya mulai terbukti.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Performa Mendy semakin meningkat bersama Madrid. Bahkan, dia kini jadi pilihan utama di sektor bek kiri menggeser Marcelo. Namanya semakin didengungkan usai mencetak gol spektakuler ke gawang Atalanta.

"Dua tahun lalu, saya pernah bilang dia akan jadi Kylian Mbappe di bek kiri dan waktu telah membuktikan klaim saya benar," kata Mee dikutip Marca.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Bermain dengan Real Madrid membuat Anda jadi pemain yang lebih baik dan saya tak melihat ada bek kiri yang lebih komplet dari Mendy saat ini," jelasnya.

Bersama Los Blancos musim ini, dia sudah mencatatkan 29 penampilan disertai dengan dua gol. Total, pemain asal Prancis itu telah memainkan 61 laga bersama El Real sejak didatangkan pada musim panas 2019.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024