Pemilihan Presiden Barcelona Jadi Ancaman bagi Arsenal

Full-back Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pemilihan Presiden Barcelona selalu memunculkan isu terbaru. Kali ini melibatkan Arsenal di dalamnya. Tim berjuluk The Gunners bisa jadi terancam.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mengutip Mirror, salah satu kandidat Presiden Barcelona, Joan Laporta menjalin komunikasi dengan perwakilan dari Hector Bellerin. Ada ketertarikan membawa bek Arsenal itu ke Estadio Camp Nou.

Bellerin yang dalam semusim terakhir ini mampu membuat Paris Saint-Germain juga kepincut bakal jadi incaran Laporta. Kelak dia terpilih, pemain asal Spanyol itu bakal diboyong.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain berusia 25 tahun itu sejatinya adalah pemain binaan dari akademi La Masia Barcelona. Sembilan tahun lalu dia datang ke Arsenal untuk meniti karier dari tim junior.

Sejak promosi ke tim senior, total sudah 200 kali dia tampil. Kontrak Bellerin bersama Arsenal juga masih ada sampai 2023 mendatang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dia masih menjadi andalan dalam skuad utama The Gunners besutan Mikel Arteta. Posisinya di bek sayap kanan masih belum tergantikan.

Mirror menyebutkan, Bellerin sedang membuka diri untuk klub lain. Dia ingin coba mencari labuhan terbaru, dan ada pula hasrat untuk pulang ke Barcelona.

Akan tetapi, semua ini akan ditentukan jika nantinya Laporta terpilih. Ini adalah upaya keduanya memimpin Barcelona, setelah sempat jadi Presiden di era 2003 sampai 2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya