Bahagianya Sumbang Gol di Pertandingan ke-100 Bersama Real Madrid

Vinicius Junior menandai pertandingan ke-100 bersama Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid terhindar dari kekalahan saat menjamu Real Sociedad di Alfredo di Stefano Stadium dalam lanjutan LaLiga, Selasa dini hari WIB 2 Maret 2021. Hasil imbang 1-1 menjadi pemuas bagi kedua tim.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid lebih dulu tertinggal dari Sociedad pada menit 55 lewat gol Portu. Baru pada menit 89, Vinicius Junior bisa menyamakan kedudukan sehingga Los Blancos bisa bernafas lega.

Vinicius yang baru masuk pada menit 61 menggantikan Isco merasa pertandingan ini sangat spesial. Karena ini adalah penampilan ke-100 bersama Madrid sejak bergabung di 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Apalagi ada sumbangan gol penting bagi Madrid di pertandingan ini. Itulah yang membuat striker berusia 20 tahun merasa bahagia.

"Merupakan pencapaian besar bisa memainkan pertandingan ke-100. Saya senang dan ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya," kata Vinicius, dikutip dari Tribal Football.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya telah memberi tahu keluarga bahwa sangat menyenangkan membuat 100 penampilan dan memberikan segalanya untuk jersey ini, yang sangat kami cintai," imbuhnya.

Hasil imbang diakui oleh Vinicius cukup mengecewakan. Karena sejatinya skuad asuhan Zinedine Zidane menargetkan kemenangan.

"Kami kecewa karena tidak mendapat kemenangan yang dibutuhkan. Kami punya target untuk menang semua lima pertandingan sebelum derby, tapi kami mendapat hasil imbang di pertandingan terakhir," tutur Vinicius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya