Real Madrid Mengenaskan, Zidane Merengek pada Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid nyaris kalah saat menghadapi Real Sociedad dalam laga lanjutan LaLiga di Alfredo Di Stefano, Selasa dini hari WIB, 2 Maret 2021. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Cristian Portu menit ke-55. Beruntung Vinicius Junior mencetak gol satu menit jelang bubaran. Skor 1-1 pun menghiasi hasil pertandingan.

Hasil ini membuat Madrid gagal menggeser Barcelona di posisi kedua. Los Blancos tertahan di peringkat ketiga dengan 53 poin dari 25 pertandingan, kalah selisih gol dari Barca. Mereka tertinggal lima angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Usai hasil yang kurang maksimal, Madrid sudah ditunggu laga penting kontra Atletico di Wanda Metropolitano, Minggu 7 Maret 2020.

Untuk laga ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane berharap penyerang andalannya Karim Benzema bisa pulih. Pasalnya, bomber asal Prancis itu sudah dua laga absen, termasuk saat Madrid ditahan Sociedad.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami berharap bahwa dia bersama kami. Tapi, kami harus menunggu karena dia masih tak berlatih bersama tim," kata Zidane dalam laman resmi tim.

"Kami akan menilai situasinya besok. Dia baik-baik saja. Kondisi cedera Karim jauh lebih baik dan kami akan terus mengawasinya," sambungnya.

Benzema selama ini memang menjadi andalan Madrid. Musim ini dia sudah mencetak 12 gol dari 21 laga. Namun, Benzema kerap dibekap cedera. Total, penyerang 33 tahun itu sudah 4 laga tak memperkuat Madrid di LaLiga. Tanpa Benzema, Madrid sekali menang, dua kali imbang, dan sekali tumbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya