Laporta, Sosok Kunci Barcelona Duetkan Messi dengan Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Isu liar menyeruak jelang pemilihan presiden baru Barcelona. Yang tengah heboh ialah tentang Joan Laporta mau memboyong Sergio Aguero bila dia terpilih menjabat.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pemilihan akan dilakukan awal pekan depan. Laporta pun menjadi salah satu calon kuat.

Salah satu janji yang diusung Laporta adalah membenahi tim. Hal tersebut diterjemahkan banyak pihak sebagai janji untuk mendatangkan penggawa anyar yang berkualitas.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Photo :
  • Skysport

Dari Laporta tidak pernah menyebut nama. Cuma Isu yang berkembang mengarah kepada sosok Sergio Aguero, seperti diberitakan Sport.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Saat ini Aguero masih terikat kontrak dengan Manchester City. Namun dia belum tahu akan menambah durasi kerja sama yang segera selesai pada Juni 2021 mendatang.

Pemain 32 tahun itu masih menantikan kondisi fisiknya yang belakangan rentan cedera. Jika sudah ada kepastian, maka mantan bintang Atletico Madrid tersebut baru akan mengambil keputusan.

Photo :
  • daily mail

Beruntungnya Barcelona punya Lionel Messi. Kemungkinan kedekatan La Pulga dengan Aguero akan dimanfaatkan untuk membujuknya agar mau berkostum Azulgranas musim depan.

Cuma Barcelona tidak sendirian membidik Aguero. Kabarnya, dari Italia, sang jawara dalam sembilan musim terakhir, Juventus, juga tertarik mendatangkan sang striker. Di sana dia akan bertandem dengan Cristiano Ronaldo juga sang junior di Timnas Argentina, Paulo Dybala.

Baca juga: Liverpool Gawat, Duet Mane-Salah Mulai Rusak Dimakan Ego

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya