Rencana Real Madrid Sikat Atletico Meski Tanpa Striker

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Minggu besok, 7 Maret 2021, laga seru akan digelar di Wanda Metropolitano. Pemuncak klasemen sementara LaLiga saat ini, Atletico Madrid, menjamu juara bertahan Real Madrid.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kebetulan Los Blancos kini sedang berjuang memburu Atletico. Mereka butuh kemenangan dalam laga nanti guna memangkas jarak menjadi dua poin saja.

Cuma ada kendala dari Madrid. Mereka masih gamang, khususnya untuk lini depan, karena penyerang andalan Karim Benzema belum pulih dari cedera.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Photo :
  • instagram

Dalam tiga pertandingan terakhir, Benzema absen membela Madrid. Kondisinya memang sudah membaik, namun pelatih Zinedine Zidane masih ragu memainkan bintang asal Pranci tersebut segera, seperti dikutip Sport.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami berharap bahwa dia bersama kami. Tapi, kami harus menunggu karena dia masih tak berlatih bersama tim," kata Zidane.

"Kami akan menilai situasinya besok. Dia baik-baik saja. Kondisi cedera Karim jauh lebih baik dan kami akan terus mengawasinya," sambungnya.

Photo :
  • Football Espana

Zidane melihat, masih terlalu berisiko memainkan Benzema. Ditakutkan, yang bersangkutan belum siap untuk secara fisik dan kebugaran.

Jika memang demikian, Madrid kemungkinan memilih bermain tanpa striker. Zidane bakalan mengalihkan kekuatan ke lapangan tengah, degan memainkan Isco Alarcon atau Federico Valverde.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya