Peluang Barcelona Raup Untung dari Derby Madrid

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Ini akan menjadi salah satu pekan penting dalam perburuan gelar LaLiga. Peluang Barcelona dan Real Madrid memepet pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid, sangat terbuka.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Malam nanti, Sabtu 6 Maret 2021, Barcelona akan bersua Osasuna. Mereka berharap dan dijagokan memenangkan pertandingan ini.

Jika berhasil mendulang tiga poin, maka mereka bisa memangkas jarak menjadi dua angka saja dengan Atletico yang sekarang mengemas 58 poin.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Meski tidak diungkapkan, sudah bisa terbaca bila Barcelona pada Minggu besok akan mendukung Madrid yang bertamu ke Wanda Metropolitano. Ya, di sana akan dilangsungkan Derby Ibu Kota.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Andai Madrid menang, Barcelona sudah pasti meraup untung pula. Gap dengan Atletico menjadi lebih singkat.

Tapi itu sama halnya dengan Madrid pula. Bila menang, mereka juga akan menempel ketat Atletico di puncak dengan cuma terpaut dua poin saja.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Nah, itu bila bicara Atletico kalah. Kalau menang, maka Atletico bakalan berkibar lagi. Setidaknya mereka bisa dipastikan membuka jarak menjadi delapan poin dengan Madrid.

Belum lagi tim asuhan Diego Simeone juga masih memiliki simpanan satu laga yang berpotensi membuat mereka semakin melesat andai mampu meraup poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya