Diego Simeone Sebut Derby Madrid Bukan Penentuan Juara LaLiga

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Partai panas bakal tersaji dalam pertandingan pekan ke-26 LaLiga 2020/2021 saat Atletico Madrid menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano. Laga ini akan berlangsung, pada Minggu malam WIB, 7 Maret 2021. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jelang duel bertajuk derby Madrid itu, pelatih Atletico Diego Simeone menyebut, pertandingan tersebut bukan penentuan perebutan gelar LaLiga musim ini. Meskipun, kedua tim saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara.

Sejauh ini, Los Rojiblancos masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 58 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Real Madrid tepat berada di bawahnya dengan koleksi 53 poin dari 25 laga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, Simeone menyadari, bahwa masih banyak pertandingan yang harus dijalani sehingga dia enggan untuk membahas mengenai perburuan gelar juara LaLiga. Menurutnya, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Photo :
  • Marca
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Perburuan gelar musim ini sangat indah," ujar Simeone, seperti dikutip Marca, Minggu 7 Maret 2021.

"Besok (Minggu malam WIB) ada dua tim yang sedang memperjuangkan hal yang sama akan saling berhadapan. Ini adalah tiga poin yang harus diperebutkan, tapi masih banyak pertandingan yang harus dimainkan," katanya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024