Gawat untuk Real Madrid, Benzema Punya Kutukan Seram Lawan Atletico

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di pekan ke-26 LaLiga pada Minggu malam WIB 7 Maret 2021. Di duel tersebut, bomber El Real, Karim Benzema menjadi sorotan, ada kutukan yang menghantui pemain asal Prancis tersebut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel dengan tajuk derby Madrid ini dijamin berlangsung sengit. Kedua tim butuh kemenangan, El Real sendiri berhasrat untuk memangkas poin dari Atletico yang ada di posisi puncak.

Mereka kini berada di posisi ke-3 dengan raihan 53 poin dari 25 laga. Sementara Atletico mengoleksi 58 poin dari 24 pertandingan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Untuk merealisasikan targetnya, Madrid butuh bomber tajamnya, Benzema. Wajar saja sebab dia merupakan top scorer sementara Madrid dengan koleksi 12 gol.

Dilansir situs resmi Real Madrid, Benzema sudah kembali memperkuat Madrid. Dia sudah pulih dari cedera setelah 3 duel terakhir absen karena cedera.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tapi harapan itu berpotensi tidak berjalan mulus, sebab sang pemain punya kutukan seram ketika bentrok dengan Atletico. 

Meski statusnya adalah bomber garang, tapi dia terbilang minim mencetak gol ketika menghadapi Atletico. Total dia sudah 35 kali bertemu Atletico saat membela Real Madrid dan hanya mampu mencetak 5 gol. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024