Atletico Madrid Vs Real Madrid, Pemenangnya Barcelona

Karim Benzema dikepung pemain Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Duel Atletico Madrid kontra Real Madrid berakhir imbang. Skor 1-1 menghiasi laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu 7 Maret 2021.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Atletico Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-15. Luis Suarez membobol gawang Thibaut Courtois, usai memanfaatkan umpan terobosan Marcos Llorente.

Kemenangan Atletico buyar ketika laga tersisa dua menit. Adalah Karim Benzema yang menjadi aktornya. Gol bermula dari penetrasinya ke kotak penalti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain asal Prancis itu lalu bekerja sama dengan Casemiro, untuk membobol gawang Atletico. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini menjadi kabar baik bagi Barcelona. Bagaimana tidak, tambahan satu poin yang didapat Atletico dan Madrid membuat mereka ketiban untung.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kegagalan Atletico mendulang poin sempurna membuat Barca kini hanya berjarak tiga poin dari Atletico yang mengoleksi 59 poin. Barcelona juga berhasil menjaga jarak dengan Madrid di peringkat ketiga yang mengoleksi 54 poin.

Pasukan Ronald Koeman sebelumnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Osasuna di Estadio El Sadar. El Barca menang 2-0 berkat gol yang dicetak Jordi Alba dan Ilaix Moriba.

"Ini adalah pertandingan yang benar-benar rumit. Tim ini serius. Mereka diaktifkan secara mental, tapi itu bukan pemain terbaik kami," kata Koeman, dikutip dari Sport.

"Saya pikir kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami memenangkan pertandingan dan saya senang," tutur juru taktik asal Belanda tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya