4 Fakta Mengerikan Usai Atletico Madrid Diimbangi Real Madrid

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez saat menghadapi Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Atletico Madrid dan Real Madrid harus puas berbagi angka usai bermain imbang dalam lanjutan LaLiga 2020/2021, di Wanda Metropolitano, Minggu malam WIB, 7 Maret 2021. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Atletico mampu menguasai jalannya pertandingan sejak pertama. Bahkan, mereka bisa unggul cepat saat laga baru berjalan 15 menit lewat aksi Luis Suarez setelah menerima umpan Marcos Llorente.

Sayangnya, Los Rojiblancos gagal mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan setelah El Real mampu menyamakan kedudukan pada menit 88. Adalah Karim Benzema yang berhasil mencetak gol penyeimbang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atas hasil ini, Atletico tetap berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 59 poin. Sedangkan Real Madrid menempati urutan ketiga dengan koleksi 54 poin.

Selain sejumlah catatan tersebut, terdapat 4 fakta mengerikan yang tersaji selepas duel Atletico vs Real Madrid, seperti dikutip Opta Jose:

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

1. Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente berhasil menyamai pencapaian Iago Aspas setelah membuat 8 assist pada musim ini dan mampu sejajar juga dengan Aspas karena Llorente sudah menciptakan 7 assist dari permainan terbuka.

2. Zinedine Zidane adalah manajer kedua Real Madrid yang mampu menghindari kekalahan dalam empat laga derby tandang pertamanya melawan Atletico Madrid dalam sejarah LaLiga dengan catatan 1 menang dan 3 imbang, setelah Luis Molowny pada 1986 dengan catatan 3 menang dan 1 imbang.

3. Laga derby Madrid menjadi penampilan ke-371 Karim Benzema bersama Real Madrid di LaLiga. Catatan itu membuat Benzema menjadi pemain Real Madrid luar Spanyol dengan penampilan terbanyak, mengalahkan Roberto Carlos yang sudah menorehkan 370 penampilan.

4. Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez telah menjadi starter dalam 17 pertandingan LaLiga 2020/2021. Jumlah itu merupakan yang terbaik dalam satu musim untuk Real Madrid di LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya