Duel Penuh Drama Real Madrid Vs Elche, Barca Dibuat Menangis

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid memetik kemenangan saat menghadapi tim papan bawah LaLiga, Elche di lanjutan ajang LaLiga 2020/2021 pada Sabtu malam WIB 13 Maret 2021. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano berlangsung seru. Madrid memegang alih permainan dengan mendominasi penguasaan bola. 

Sejumlah kesempatan dimiliki skuad asuh Zinedine Zidane, tapi tidak ada yang berbuah gol hingga paruh pertama. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Tim tamu menerapkan pressing ketat untuk meredam serangan Los Galacticos. Ide tersebut berjalan sukses, punggawa Madrid tidak nyaman membangun serangan dan babak pertama berakhir dengan skor kacamata. 

Di babak kedua, Madrid makin kebingungan. Mereka malah kebobolan lebih dulu lewat aksi dari Dani Calvo di menit ke-61. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Beruntung mereka bisa merespons cepat. Di menit ke-73 Karim Benzema mencetak gol penyeimbang. 

Setelah itu saling berbalas serangan terjadi, dan drama hadir di akhir laga, Benzema mencetak gol kedua tepatnya di menit ke-91. 

Peluit akhir pertandingan dibunyikan, El Real menang 2-1. Lebih lanjut tambahan tiga poin membuat Madrid kini duduk di posisi kedua mengangkangi Barcelona dengan torehan 57 poin sedangkan Elche ada di posisi ke-17 dengan 24 poin dari 26 laga. 

Susunan pemain: 

Real Madrid: Thibaut Courtois; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde (Toni kROOS 62'), Casemiro; Lucas Vazquez, Isco (Luka Modric 62'), Vinicius Junior (Eden Hazard 75'); Karim Benzema.

Elche: Edgar Badia; Antonio Barragan, Dani Calvo, Gonzalo Verdu, Johan Mojica; Fidel (Josema 87'), Raul Guti (Diego Gonzalez 87'), Ivan Marcone, Tete Morente; Guido Carrillo, Lucas Boye (Omenuke Mfulu 75').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya