Video Drama Menit Akhir Menegangkan Kiper Sevilla Cetak Gol

Para pemain Sevilla merayakan gol kiper Yassine Bounou.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Kiper Sevilla, Yassine Bounou, tengah menjadi perhatian publik penggila sepakbola setelah menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat drama di menit akhir saat menghadapi Real Valladolid, dalam lanjutan LaLiga 2020/2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada laga yang digelar di Jose Zorrilla, Minggu 21 Maret 2021, dini hari WIB, Sevilla nyaris kalah apabila Bounou tidak berinisiatif maju ke dalam kotak penalti Valladolid pada masa injury time babak kedua.

Ketika itu, Los Palanganas sedang tertinggal 0-1 lewat sepakan penalti Fabian Orellana pada menit ke-44. Namun, tiga poin Valladolid yang sudah di depan mata sirna usai kiper Maroko itu mencetak gol dengan kaki kirinya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Serangan sporadis yang dibangun Sevilla pada pengujung laga membuat seluruh pemain mereka maju ke depan. Kesempatan sepak pojok yang terakhir pun berhasil dimanfaatkan Sevilla melalui sebuah drama menegangkan.

Meski sepak pojok tak langsung berakhir dengan gol, Sevilla masih bisa menguasai bola di area pertahanan Valladolid. Hingga akhirnya, Jules Kounde menyodorkan bola ke Bounou, yang langsung ditendang ke arah gawang Valladolid.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Hasil imbang ini tentunya mengamankan posisi Sevilla di posisi empat besar klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 55 poin. Sedangkan bagi Valladolid, tetap berada di urutan ke-16 dengan raihan 27 poin.

Berikut cuplikan golnya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya