Dembele Tiba-tiba Pingsan saat Latihan, Pemain Atletico Madrid Panik

Pemain Lyon, Moussa Dembele yang dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Sumber :
  • talksport

VIVA – Moussa Dembele sempat membuat khawatir para rekan-rekan setimnya, setelah striker Atletico Madrid itu tiba-tiba pingsan saat melakukan peregangan saat latihan tim pada Selasa 23 Maret 2021.

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Mantan striker Lyon yang pindah ke LaLiga pada bursa transfer Januari 2021 lalu dengan status pinjaman dan opsi permanen tersebut hingga saat ini hanya bermain empat kali untuk tim asuhan Diego Simeone.

Saat menjalani peregangan dalam sesi latihan tim di tengah jeda internasional, dia tiba-tiba jatuh ke tanah. Ini tentu saja merupakan adegan yang mengkhawatirkan bagi Dembele dan rekan-rekannya yang panik melihat momen ini.

Siswi SMP di Kendari Di-Smackdown Temannya hingga Pingsan Gara-gara Postingan di Medsos

Beberapa rekannya coba melakukan tindakan pertama untuk menyelamatkan Dembele yang tidak sadarkan diri. Sementara beberapa teman yang lain berlari ke tim medis untuk meminta penanganan segera.

Menurut laporan, pemain 24 tahun itu sempat kehilangan kesadaran, tetapi dia mampu berdiri dan meninggalkan lapangan sendiri. Dembele pun kemudian langsung diminta menjalani tes medis setelah insiden tersebut.

7 Insiden di 2024 Hanteo Music Awards, Penonton BAB hingga Berhubungan Seks

lihat videonya di bawah ini:

Pemain yang tiba-tiba pingsan membawa kembali ingatan buruk tentang Fabrice Muamba yang ambruk saat pertandingan Piala FA antara Bolton Wanderers dengan Tottenham Hotspur sembilan tahun silam.

Publik juga kembali mengingat Kenangan buruk kala Marc Vivien Foe tiba-tiba terkapar selama semifinal Piala Konfederasi antara Kamerun melawan Kolombia pada tahun 2003. kenangan buruk yang diharapkan tidak terulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya