Real Madrid Terjebak Nostalgia, Ingin Kembalikan Trio BBC

Trio BBC Real Madrid, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale
Sumber :
  • Express.co.uk

VIVA – Real Madrid mau mengulang kisah sukses mereka yang lama. Beredar kabar mereka mempertimbangkan memulangkan dua pemain andalan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Untuk Ronaldo, masa depannya di Juventus tidak jelas. Masih punya kontrak sampai 2022 mendatang, namun belum pasti dia akan bertahan.

Dari Juventus mulai kewalahan membayar gaji Ronaldo. Dia diketahui dibayar 30 juta euro per tahun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Isu kepulangan Ronaldo ke Madrid muncul sejak dua pekan lalu, ketika Juventus disingkirkan Porto dari Liga Champions. Malah kabarnya agen CR7, Jorge Mendes, sudah bertemu dengan pihak Los Blancos untuk membahas rencana tersebut.

Sedangkan Bale kini ada di Tottenham Hotspur. Di sana dia masih berstatus pinjaman. Omongan terakhir bintang asal Wales itu, dia mau kembali ke Santiago Bernabeu dan menghabiskan masa kontraknya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Nah, andai memang keduanya balik ke Madrid, artinya trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) akan kembali diandalkan. Dengan tiga pemain lini serangan tersebut tim ibu kota Spanyol diketahui sukses mencetak hattrick juara Liga Champions pada 2016, 2017, dan 2018.

Sejak kepergian Ronaldo ke Juventus, dua tahun silam, diketahui cuma Benzema yang menjadi tumpuan lini depan. Sedangkan Bale setahun kemarin jarang bermain karena berbagai persoalaan, termasuk urusan cedera, hingga akhirnya pada musim panas dipinjamkan ke Tottenham, seperti ditulis Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya