Real Madrid Pulangkan Trio BBC akibat Proyek Tim Super Mentok

Trio BBC Real Madrid.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid mencuatkan wacana mengembalikan trio penyerang BBC. Los Blancos mau membawa pulang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Diketahui Ronaldo sejak dua musim lalu bergabung dengan Juventus. Sedangkan Bale dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Baca juga: Real Madrid Terjebak Nostalgia, Ingin Kembalikan Trio BBC

Untuk Ronaldo, ada peluang dia dilepas Juventus. Si Nyonya Tua mulai kelimpungan harus membayar gaji besar CR7 yang mencapai 30 juta per musim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Malah kabarnya agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah bertemu dengan perwakilan Madrid beberapa waktu lalu untuk membahas peluang kepulangan penyerang asal Portugal tersebut.

Sedangkan Bale, dia sudah berpikir untuk pulang dan menghabiskan kontraknya di Madrid. Hal yang mungkin disambut gembira oleh tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Di Madrid saat ini Benzema menjadi tumpuan utama. Andai dua mantan rekannya kembali, maka diharapkan bisa mengulang kisah manis masa lalu dimana trio BBC mampu membawa Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Tapi seperti ditulis Daily Mail, sebenarnya ini bukan rencana utama Madrid. Mengembalikan trio BBC cuma sebagai alternatif karena krisis finansial akibat pandemi COVID-19 menghalangi Les Merengues mewujudkan mega proyek tim super.

Madrid sebenarnya ingin memboyong tiga pemain top saat ini, Kylian Mbappe, Harry Kane, dan Erling Braut Haaland. Dan sudah jelas kekuatan uang dibutuhkan untuk merealisasikan itu semua, sesuatu yang tidak dimiliki tim ibu kota Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya