Kejutan, Lionel Messi Diklaim akan Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Selebrasi bintang Barcelona Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Kejutan dibuat Lionel Messi jelang akhir musim ini. Dia disebut tak jadi meninggalkan Camp Nou lantaran bakal memperpanjang kontraknya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal itu diungkapkan oleh legenda Barcelona, Rivaldo. Dia meyakini sang megabintang akan bertahan setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen baru.

Diyakini, dengan terpilihnya Joan Laporta membuat La Pulga berpikir ulang untuk meninggalkan Barcelona. Pun, pembicaraan dengan manajemen baru dilaporkan berjalan lancar sehingga Messi mulai mengurungkan niat untuk pergi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Barcelona mengalami kemajuan pesat dalam beberapa pekan terakhir dengan memanfaatkan performa super Messi dan pemilihan presiden baru," ujar pria asal Brasil dikutip The Sun.

"Messi terlihat jauh lebih bahagia sejak kedatangan Laporta, presiden yang dia kenal dengan baik.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

 Karena alasan itu, saya mulai semakin percaya bahwa Messi mungkin mencapai kesepakatan dengan dewan baru dan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di klub selama beberapa tahun lagi," jelasnya.

Ditambahkan Rivaldo, pemain 33 tahun itu telah menunjukkannya dengan performa di lapangan. Buktinya, kini Barca bisa bangkit dan kembali jadi penantang juara LaLiga.

"Kepercayaan diri Messi meningkat seiring pemilihan presiden baru, seseorang yang memiliki hubungan baik dengannya dan meningkatkan kemungkinan dia mempertimbangkan untuk tinggal lebih lama," tutur Rivaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya