Incar Romelu Lukaku, Barcelona Siap-siap Gigit Jari Lagi

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Penampilan apik Romelu Lukaku bersama Inter Milan bikin dia sekarang dilirik banyak klub. Salah satunya adalah Barcelona.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Barcelona diketahui butuh tipikal penyerang bomber. Sudah banyak nama dihubungkan dan sekarang Lukaku yang masuk daftar incaran.

Sejauh ini Barcelona masih akan terus memantau perkembangan situasi. Mereka belum mau mengambil langkah pasti karena kondisi finansial yang belum stabil, seperti ditulis Football Italia.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Bisa jadi juga Barcelona masih enggan membuat tindakan konkret karena mereka lebih memprioritaskan calon lain, yakni Erling Braut Haaland, pemain yang sedang bersinar bersama Borussia Dortmund.

Los Azulgranas memang butuh target man di depan. Bahkan pelatih Ronald Koeman dari awal sudah bersuara mengenai hal tersebut. Cuma dia mengaku tidak bisa berbuat banyak dan harus paham kalau keuangan tim sedang morat-marit sehingga sulit untuk melakukan pembelian.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Photo :
  • Twitter/@Inter

Untuk Lukaku, dia juga diminati sejumlah klub lain. Manchester City mempertimbangkan pemain Timnas Belgia yang sudah mencetak 25 gol dalam 34 penampilan bersama Nerazzurri musim ini.

Dari Inter, diyakini bakalan ogah melepas karena Lukaku merupakan mesin gol utama mereka. Situasi ini pun mengingatkan kepada kondisi beberapa waktu lalu dimana Barcelona harus gigit jari dalam usahanya mengejar penyerang La Beneamata, Lautaro Martinez. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya