Sergio Ramos Cedera Lagi

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid memberi kabar mengejutkan terkait kondisi Sergio Ramos. Bek berusia 35 tahun tersebut dikabarkan kembali mengalami cedera.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kabar ini diumumkan Madrid cuma selang beberapa jam dia bermain untuk Timnas Spanyol melawan Kosovo. Pelatih Luis Enrique menurunkannya pada menit 86.

Perkiraan publik, Ramos yang dimainkan pada menit 86 sudah mulai pulih dari cedera. Dan seusai pertandingan, dia juga mengaku sudah mulai membaik usai menderita cedera lutut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tapi belum sampai satu jam yang lalu, Madrid mengeluarkan pernyataan resmi. Dari tes medis yang dilakukan dokter, disebutkan ada cedera otot pada bagian betis kirinya.

"Setelah menjalani tes yang dilakukan hari ini terhadap kapten kami Sergio Ramos oleh departemen medis Real Madrid. Dia telah didiagnosa mengalami cedera oto pada betis bagian dalam di kaki kirinya," demikian pernyataan resmi klub.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dengan kondisi ini, tim dokter Madrid akan terus memantau Ramos. Karena dia juga dibutuhkan untuk mengisi lini belakang skuad asuhan Zinedine Zidane.

Di musim ini, dia baru bermain 15 kali di LaLiga dan empat pertandingan Liga Champions. Cedera terpanjangnya dimulai dari 23 Januari 2021 sampai awal Maret 2021.

Dia sempat dimainkan saat Madrid melawan Elche di LaLiga pada 13 Maret 2021. Tapi kemudian cedera lagi dan absen pada pertandingan pekan berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya