Madrid Bungkam Eibar, Barca Tersalip

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid memetik poin sempurna saat berhadapan dengan Eibar di lanjutan ajang LaLiga pada Sabtu malam WIB 3 April 2021. El Real menang dengan skor 2-0. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Tampil di Stadion Alfredo Stefano, Karim Benzema cs menguasai jalannya pertandingan. Dominasi mereka terlihat sejak awal, peluang demi peluang diciptakan sampai akhirnya Karim Benzema mencetak gol di menit ke-6 usai menerima umpan Marcelo. 

Tapi sayang, gol itu dianulir karena wasit menganggap Benzema dalam posisi offside. Eibar hingga menit ke-30 hanya mampu bertahan dan sesekali memanfaatkan serangan balik cepat. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Di menit ke-36 Madrid mencetak gol lagi, kali ini Marco Asensio yang mencetak gol. Namun lagi-lagi gol dianulir karena alasan yang sama. 

Lima menit berselang, Asensio benar-benar membuka keunggulan untuk Madrid. Dan itu menjadi gol tunggal di babak pertama. Madrid sementara memimpin 1-0. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di babak kedua, Madrid makin trengginas. Ancaman berbahaya terus meneror Eibar dan hasilnya di menit ke-73 Benzema memperlebar jarak dari sang lawan. 

Dominasi terus dijaga hingga laga berakhir tapi hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk keunggulan Madrid tidak berubah. 

Dengan kemenangan tersebut, Madrid mengangkangi Barcelona di klasemen. Kini mereka ada di posisi ke-2 dengan selisih satu poin dari Barca. Sedangkan Eibar ada di posisi ke-19 dengan 23 poin dari 28 laga. 

Susunan pemain: 

Real Madrid: Thibaut Courtois; Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy; Lucas Vazquez, Casemiro, Luka Modric, Marcelo (Vinicius Junior 68'), Isco Alarcon; Karim Benzema (Mariano Diaz 80'), Marco Asensio (Rodrygo 61').

Eibar: Marko Dmitrovic; Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Rafa Soares (Jose Angel 81'), Sergio Alvarez, Pape Diop (Miguel Atinza 76'), Aleix Garcia; Pedro Leon (Kevin Rodrigues 76'), Kike Garcia, Bryan Gil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya