Lionel Messi Dinaungi Kutukan Cristiano Ronaldo di El Clasico?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/wearemessi

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi telah mencetak total 23 gol di LaLiga musim ini. Dan Messi berpeluang menambah koleksi golnya saat Barcelona kembali berlaga di LaLiga akhir pekan ini dengan menghadapi Real Madrid di El Clasico.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Namun, ada kutukan yang menaungi Messi di beberapa laga El Clasico terakhir. Dilansir Marca, superstar asal Argentina itu selalu gagal mencetak gol atau menyumbang assist dalam enam pertandingan terakhirnya melawan juara LaLiga tersebut.

Itu berarti Messi selalu gagal menjebol gawang Real Madrid sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu ke Juventus pada 2018. Gol terakhir Messi ke gawang Madrid terjadi pada musim 2018 saat bermain imbang 2-2 di Camp Nou.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Messi sendiri memiliki rekor luar biasa saat melawan rival paling sengit Barcelona itu. Dia total mencetak 21 gol dari 27 pertandingan pertamanya melawan mereka. Sejak saat itu, dia hanya mencetak lima gol dalam 17 El Clasio terakhirnya.

Alhasil, Messi disinyalir sangat bertekad mengakhiri rekor buruknya tersebut melawan Real Madrid pada akhir pekan ini. Apalagi Messi sedang berada dalam performa luar biasa untuk Blaugrana sejak pergantian tahun.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dengan El Clasico edisi akhir pekan ini yang mungkin menjadi yang terakhir untuk Messi di Barcelona, ??dia pasti akan sangat bernafsu meninggalkan bekas terakhir sekaligus melanjutkan misi Blaugrana menuju gelar juara LaLiga.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024