Zidane Serius Pertimbangkan Cabut dari Real Madrid di Akhir Musim

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bersama Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Jelang El Clasico melawan Barcelona dalam lanjutan LaLiga 2020/2021 pada Minggu 11 April 2021, dini hari WIB, Real Madrid diguncang isu yang tak sedap. Sang pelatih Zinedine Zidane dilaporkan mempertimbangkan untuk cabut dari Los Blancos pada akhir musim nanti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut kabar dari Telemadrid, Jumat 9 April 2021, Zidane ingin menyudahi masa baktinya lebih cepat karena merasa lelah secara fisik dan mental. Meskipun, kontrak pelatih asal Prancis itu bersama El Real baru akan berakhir pada Agustus 2022.

Dilanjutkan laporan tersebut, tanda-tanda Zidane akan lebih cepat meninggalkan Real Madrid diungkapkan dari setiap jawabannya saat ditanya mengenai masa depanya sebagai pelatih Real Madrid. Dia selalu mengucapkan kalimat-kalimat yang ambigu dan lebih suka memikirkan hari ke hari.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • Goal

Selain itu, hubungan Zidane dengan petinggi Los Galaticos juga sedikit berseberangan soal masa depan Eden Hazard. Sebab, Zidane pernah mengatakan, bahwa dirinya melihat tidak ada peluang sekecil apa pun bagi Real Madrid untuk memperpanjang Hazard.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika Zidane benar memutuskan untuk cabut, itu akan menjadi kedua kalinya dia mengundurkan diri dari Real Madrid setelah melakukannya pada akhir Mei 2018 lalu. Pada saat itu, Zidane mundur sebagai pelatih El Real selepas memenangkan gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Namun, akibat Real Madrid tidak menemukan suksesor Zidane yang tepat usai ditinggalkan, eks gelandang Bordeaux dan Juventus itu kembali ditunjuk kembali untuk membesut Sergio Ramos cs per 11 Maret 2019. Pada periode keduanya, Zidane berhasil memberikan gelar LaLiga pada 2019/2020.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024