VIDEO: Gol Tumit Benzema dan Corner Lionel Messi Nyaris Bobol Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – El Clasico kedua musim ini kembali dimenangkan oleh Real Madrid. Bermain di kandang sendiri, Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu 10 April 2021, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, mereka menggebuk Barcelona 2-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bahkan Madrid unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama. Barcelon baru bisa mencetak satu-satunya balasan di paruh waktu kedua.

Pertandingan berjalan seru dan sengit. Aksi-aksi menarik dipertontonkan kedua tim sepanjang laga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu yang mengundang decak kagum adalah gol dari Karim Benzema. Dia membuka keunggulan Los Blancos melalui lesakan di menit 13. Uniknya, penyerang asal Prancis tersebut menceploskan bola dengan tumit.

Mendapatkan umpan datar dari Lucas Vazquez di sisi kanan, Benzema yang ditempel ketat bisa menceploskan si kulit bundar dalam posisi membelakangi gawang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tapi bukan cuma Benzema yang bikin takjub. Lionel Messi meski tidak mencetak gol tetap mencuri perhatian dengan aksinya.

Pada injury time babak pertama, Messi nyaris membobol gawang Madrid melalui tendangan pojok. Dia menendang bola ke arah tiang jauh. Kiper Thibaut Courtois sudah tak sanggup menggapai. Beruntung, bola membentur tiang dan menjauh dari gawang.

Kemenangan yang membawa Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan 66 poin. Mereka menggusur Atletico Madrid yang punya koleksi poin sama.

Meski demikian Madrid belum bisa tenang. Sebab posisi mereka masih bisa digusur Atletico yang baru akan melakoni duel dengan Real Betis malam nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya