Bukti Lionel Messi Semakin Tak Berkutik dalam El Clasico

Lionel Mesi di El Clasico
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona tumbang dalam El Clasico pada Sabtu 10 April 2021, atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Mereka dibekuk Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano dengan skor 2-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini merupakan kekalahan kedua Barcelona dalam El Clasico. Sebelumnya, mereka juga takluk di Camp Nou 1-3 pada pertemuan pertama.

Hasil yang bikin Barcelona sedikit tercecer dalam berburu gelar bersama Madrid dan Atletico. Mereka sekarang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 65 poin, terpaut satu angka dari dua rivalnya tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Karim Benzema dan Toni Kroos menjadi pencetak gol bagi Madrid. Mereka membobol gawang lawan sebelum turun minum. Sedangkan satu-satunya balasan Barcelona dihasilkan Oscar Mingueza.

Lionel Messi dalam pertandingan itu tidak bisa berbuat banyak. Dan menurut data Opta, berhasil melepaskan tujuh tembakan dalam El Clasico kali ini, cuma memang tidak ada yang menghasilkan gol.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Jadilah Messi kini melanjutkan rekor buruknya dalam laga kontra Madrid. Sudah dalam tujuh kesempatan La Pulga tak mampu mencetak gol dalam El Clasico.

Terakhir Messi mencetak gol ke gawang Madrid adalah pada Mei 2018 silam, atau lebih dari 1.000 hari yang lalu. Itu juga kali terakhir dia bertandingan melawan Cristiano Ronaldo dalam El Clasico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya