Atletico Madrid Kembali ke Puncak Klasemen LaLiga

Pertandingan antara Real Betis vs Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/atletienglish

VIVA – Atletico Madrid harus puas bermain imbang 1-1 saat menjalani pertandingan lanjutan LaLiga di Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, Senin dini hari WIB 12 April 2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Padahal Atletico berhasil mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat pada menit kelima. Adalah Yannick Carrasco yang membuka keunggulan Los Rojiblancos.

Tuan rumah memberi respons bagus atas ketertinggalan tersebut. Mereka langsung bermain menyerang dan tak membiarkan Atletico bisa bebas menguasai bola.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pada menit 20, upaya Real Betis menemukan hasil positif. Mereka bisa menyamakan kedudukan melalui Cristian Tello usai menerima umpan dari Alex Moreno.

Skor imbang 1-1 ini bertahan sampai babak pertama rampung. Usai turun minum, kedua tim bermain lebih berhati-hati lagi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Mereka tak mau sembarang memberikan ruang kepada lawan untuk bisa menciptakan peluang. Meski begitu, permainan tidaklah monoton.

Dalam beberapa kesempatan kedua tim saling jual beli serangan. Peluang yang membahayakan gawang lawan juga muncul, tapi sayang tak bisa menjadi gol.

Hingga akhirnya wasit meniupkan peluit panjang, tidak ada lagi gol yang bisa tercipta. Tambahan satu angka sudah cukup membawa Atletico kembali ke puncak klasemen LaLiga.

Memainkan 30 pertandingan, Atletico sudah mengoleksi 67 poin. Mereka unggul satu angka dari Real Madrid yang sebelumnya ada di puncak.

Menyusul di tempat ketiga ada Barcelona dengan 65 poin. Di sisa pertandingan musim ini, persaingan perebutan gelar juara LaLiga akan sangat menarik.

Susunan Pemain

Real Betis: Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Marc Barta, Alex Moreno, Guido Rodriguez (William Carvalho 90'), Sergio Canales, Aitor Ruibal (Diego Lainez 75'), Joaquin (Juanmi 63'), Cristian Tello, Nabil Fekir.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso (Renan Lodi 63'), Hector Herrera (Vitolo 64'), Kieran Trippier (Sime Vrsaljko 78'), Saul Niguez, Koke, Yannick Carrasco, Angel Correa, Joao Felix (Lucas Torreira 48').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya